gorontalopost.id – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office Limboto menggelar beragam kegiatan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke 128 tahun 2023. Kegiatan-kegiatan yang berlangsung semarak itu, tidak hanya diikuti internal insan BRIlian, namun juga melibatkan nasabah dan masyarakat umum. Puncaknya, BRI Limboto menggelar upacara peringatan HUT ke 128, berlangsung di halaman kantor cabang BRI Limboto, Sabtu (16/12). Usai upacara HUT ke 128, jajaran BRI Limboto melakukan pemotongan tumpeng.

Sejumlah kegiatan yang digelar BRI Limboto dalam menyemarakkan HUT ke 128 BRI, seperti pertandingan sportaculer badminton dan mini soccer putra dan putri antar pekerja di lingkungan Branch Office BRI Limboto. Selain itu, BRI Limboto juga menggelar aksi peduli lingkungan dengan melakukan penanaman pohon yang diselenggarakan sejumlah unit BRI, seperti BRI Unit Tilamuta, BRI Unit Sumalata, dan BRI Unit Kwandang. Tak hanya itu, di kalangan internal BRI Limboto, juga digelar lomba kebersihan kantor, BSEC se Branch Office BRI Limboto. Termasuk BRI memberikan reward khusus bagi pemasar, seperti RM dan Mantri BRI.
Momentum HUT ke 128 BRI, kantor cabang BRI Limboto juga melakukan kegiatan bakti sosial, seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat umum, pensiunan, dan seluruh pekerja BRI, serta Beaty Class yang melibatkan seluruh frontliner BRI.
Branch Office Head (BOH) BRI Limboto, Dede Sujana mengatakan, peringatan HUT ke 128 BRI tahun ini disambut antusias seluruh insan BRIlian. Pun begitu, kata dia, BRI juga mengapresiasi seluruh nasabah dan masyarakat yang terus memberikan kepercayaan kepada BRI untuk segala transaksi keuangan. Kata dia, diusia ke 128, BRI sebagai bank publik milik bangsa terus berkomitmen mengedepankan dan mengutamakan pelayanan yang lebih baik lagi, sebagaimana semangat tema peringatan HUT BRI tahun ini, yakni Sehat dan Kuat. “Kami meresosialisasikan lagi kepada masyarakat tentang tema HUT BRI ke 128, yakni Sehat & Kuat, baik dalam mengedepankan dan mengutamakan pelayanan yang lebih service excelent dan setulus hati,”katanya. Saat ini BRI terus meningkatkan pelayanan e-chanel serta memBRImokan seluruh UMKM, termasuk program Marijo Pake BRImo, BTS & Simpedes SMART. “Dan tentunya sinergisitas dengan instansi, perusahaan, kontraktor/developer, dan semua pihak, terus kami utamakan dan tingkatkan,”tandasnya. (tro)

















Discussion about this post