gorontalopost.id – Memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Telkom berkomitmen terus meningkatkan layanan kepada seluruh pelanggan, termasuk layanan khusus untuk mendukung kebutuhan pemerintah daerah.
Hal ini yang ditekankan, Ganeral Manager Telkom Witel Sulawesi Bagian Tengah (GM Witel Sulbateng), Kus Indratama, bersama tim saat melakukan pertemuan dengan Penjabat (Pj) Wali Kota Gorontalo, Ismail Madjid, di kantor Wali Kota Gorontalo, Jumat (6/9).
Dalam kunjungan tersebut, GM Witel Sulbateng Kus Indratama, turut didampingi Manager Government Gilion Sostenes Raunsai, Head Of Telkom Daerah Gorontalo Azwarudin, dan Account Manager Government Desriyanti Limonu, bersama dengan tim Telkom Gorontalo, dengan membahas opsi layanan Telkom yang mendukung kebutuhan layanan pemerintah dan masyarakat Gorontalo.

Seperti layanan Omni Communication Assistant (OCA), Collocation, dan integritas dengan server Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) dalam konteks Capability Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).
“Kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen Telkom untuk terus memperkuat hubungan dengan pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,”ujar Kus Indratama.
Telkom Witel Sulbagteng berharap melalui pertemuan Pj Wali Kota Gorontalo, Ismail Madjid, Telkom dapat terus meningkatkan kualitas layanan dan mendukung kebutuhan Pemerintah Kota Gorontalo.
Sementara itu, Pj Wali Kota Gorontalo Ismail Madjid, mengapresiasi Telkom yang turut mendukung layanan pemerintah, terlebih dalam layanan SPBE. Ismail Madjid menyampaikan, Pemerintah Kota Gorontalo jelas merasa terbantu dengan adanya berbagai layanan Telkom.
Ia juga menekankan, kedepan, sinergi pemerintah daerah dan Telkom terus berlangsung, sehingga berdampak pada peningkatan pelayanan masyarakat. (tro)












Discussion about this post