Gorontalopost.id, GORONTALO – Bank Tabungan Negara (BTN) Gorontalo terus bertransformasi dalam hal memberikan pelayanan kepada para nasabahnya. Tujuannya tak lain untuk memudahkan nasabah.
Banyak layanan yang diberikan BTN untuk para nasabah. Diantaranya, Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dan Electronic Data Capture (EDC), sebuah mesin yang mempermudah nasabah dalam bertransaksi.
Tak hanya itu, bertransaksi pakai QRIS dan EDC BTN, nasabah juga bisa membawa pulang hadiah menarik yang disiapkan bank BUMN melalui program akuisisi, transaksi dan loyalty (ATRAKSI) yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun.
Untuk periode tahun 2023, ada empat nasabah yang mendapat hadiah program ATRAKSI tersebut.
“Ada empat hadiah yang kami serahkan. Yaitu, motor listrik sebagai hadiah utama, kemudian iPhone dan dua buah logam mulia.
Yang hadiah utama diraih oleh pemilik MJI Kukis,” ungkap Pj Kepala Cabang BTN Gorontalo, Diky Irawan, ketika diwawancarai usai menyerahkan hadiah utama kepada perwakilan MJI Kukis, Selasa (27/2/204).
Ia mengungkapkan, untuk mendapatkan reward program ATRAKSI sangatlah mudah. Yaitu, hanya memperbanyak transaksi dan jumlah saldo harian.
Nantinya, setiap transaksi dan penambahan saldo harian, nasabah akan mendapatkan poin yang akan diakumulasi pada 31 Desember.
“Ibu perwakilan MJI kukis, salah satu nasabah loyal kita. Jumlah saldo rata-rata plus dan transaksinya banyak,” ucap Diky dan menambahkan reward program ATRAKSI merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah yang loyal.
Di tempat yang sama, perwakilan MJI Kukis, Nurnianti Amu, penerima hadiah utama program ATRAKSI BTN menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kepada BTN yang telah memberikan perhatian lebih kepada para nasabah loyal.
“Terima kasih kepada BTN Gorontalo yang telah memberikan hadiah motor listrik kepada kami. Hadiah yang kami dapat ini akan dijadikan kenderaan operasional usaha MJI Kukis,” kata Nurnianti.
Dia menambahkan, selama menjadi nasabah di BTN Gorontalo, pihaknya tak pernah kecewa dengan layanan yang diberikan.
“Pelayanan yang mereka berikan sangat ramah, cepat dan tepat. Maka dari itu, saya ingin mengajak masyarakat Gorontalo untuk menabung dan bertransaksi menggunakan fasilitas yang ada di BTN,” tutup Nurnianti.(rwf)












Discussion about this post