Gorontalopost.id – Lembaga riset pasar dan analisis data internasional berbasis internet yang berkantor pusat di Inggris, YouGov, baru-baru ini menempatkan ASTON pada peringkat 3 dari daftar merek ternama dalam kategori Perjalanan dan Pariwisata di Indonesia. Posisi pertama ditempati oleh Garuda Indonesia, penerbangan nasional Indonesia, dengan skor tertinggi.
Data yang ditampilkan di YouGov Travel & Tourism: Brand & Destination Rankings Report 2022 adalah data yang telah dikumpulkan oleh YouGov BrandIndex dan YouGov Destination Index. Pasar yang ditampilkan dalam riset ini meliputi Australia, Cina, Perancis, Jerman, Indonesia, Jepang, Uni-Emirat Arab, Britania Raya, dan Amerika Serikat.
Merek yang masuk dalam daftar ranking didasarkan pada skor impression, penilaian terhadap kesan positif atau negatif konsumen terhadap merek tersebut yang dikalkulasikan dengan mengambil skor net rata-rata tahunan (1 Januari 2021 – 31 Desember 2021). Poling diberikan kepada responden seluruh dunia, yang juga membagikan pemikiran mereka dalam berbagai isu penting.
President & CEO Archipelago, John Flood, menyebutkan ASTON selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik. Penghargaan yang ada,akan menambah motivasi mereka untuk terus meningkatkan pelayanan.
“Archipelago dan merek-merek hotel kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Kami sangat senang mengetahui bahwa ASTON telah dikenal dan dipilih oleh para tamu sebagai merek hotel yang terpercaya,”kata John Flood.
Nilai utama ASTON, lanjut dia, adalah menempatkan kepercayaan dalam segala hal yang dilakukan dan berikan, serta secara konsisten mengembangkan diri dengan beradaptasi pada kebutuhan tamu dan perkembangan teknologi.
“Penghargaan ini menunjukkan bahwa strategi yang berfokus pada tamu adalah aspek yang penting dalam kesuksesan perusahaan jangka panjang,” kata John Flood, President & CEO Archipelago. (tro)












Discussion about this post