logo gorontalo post
  • METROPOLIS
  • PERISTIWA
  • EKONOMI BISNIS
  • SPORTIVO
  • KORAN DIGITAL
No Result
View All Result
Logo gorontalo post
  • METROPOLIS
  • PERISTIWA
  • EKONOMI BISNIS
  • SPORTIVO
  • KORAN DIGITAL
No Result
View All Result
logo gorontalo post
No Result
View All Result
Pemkot Gorontalo
Home Headline

Sambut Hari Pelanggan Nasional, DAW Gelar Webinar Satu Hati Kita Peduli

Jitro Paputungan by Jitro Paputungan
Tuesday, 7 September 2021
in Headline
0
Sambut Hari Pelanggan Nasional, DAW Gelar Webinar Satu Hati Kita Peduli

Tangkapan layar webinar Satu Hati Kita Peduli, yang digelar DAW menyambut hari pelanggan nasional, pekan lalu. (foto : dok-daw)

Bagikan ke FacebookBagikan ke TwitterBagikan ke Whatsapp

MANADO –GP- Menyambut Hari Pelanggan Nasional tahun 2021, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar webinar dengan tema #Bersama Honda “Satu Hati Kita Peduli, Satu Hati Saling Jaga”, Jumat (3/9) pekan lalu. Webinar ini diikuti 166 peserta yang merupakan pelanggan setia Sepeda Motor Honda dan juga dealer dari area Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Kegiatan webinar ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian Honda kepada konsumen setianya ditengah kondisi pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih berlangsung dibeberapa Kabupaten/ Kota. Webinar dibuka dengan informasi mengenai pentingnya saling jaga saat pandemi yang disampaikan oleh narasumber dr. Levy Christian Suoth, SpPD. Para peserta sangat antusias dengan materi yang diberikan hal ini terbukti dengan banyaknya peserta yang ingin bertanya serta meminta saran dan tips baik pemilihan jenis vaksin maupun tindakan jika terpapar virus corona.

Materi selanjutnya adalah pentingnya penggunaan masker dan helm serta perlengkapan berkendara lainnya saat kita berkendara yang dibawakan oleh instruktur Safety Riding Honda, Ronald Manueke.
Para peserta diberikan edukasi tentang bagaimana cara berkendara yang baik dan aman serta mengetahui potensi kecelakaan juga apa saja faktor – faktor yang menjadi penyebab kecelakaan sehingga dapat dihindari ketika berkendara dijalan raya.

Para peserta juga diberikan informasi mengenai bagaimana cara memiliki Sepeda Motor Honda yang dapat dilakukan dari rumah tanpa harus mengunjungi dealer Honda. Saat ini Honda sedang menggelar Virtual Exhibition yang dapat diakses melalui link www.toranghonda-expo.com. Untuk mempermudah pengunjung mendapatkan informasi mengenai type Sepeda Motor Honda yang mereka inginkan, pameran virtual tersebut menampilkan 7 (tujuh) booth yakni Stage Corner, Sport Corner, Matic Corner, Cub Corner, Information Corner, Lounge dan After Sales. Para pengunjung bisa langsung mengunjungi booth tersebut untuk mendapatkan informasi harga, promo dan lainnya. Materi ini dibawakan oleh Erwin Momuat, Sales Head PT. DAW.

Related Post

LPS Tekankan Pentingnya Penjaminan Simpanan bagi Masyarakat

Kursi Banteng Segera Terisi, Ganti Wahyu, PAW Dedi Mulai Berproses

GHM 2025, Pemprov Resmi Kantongi Rekomendasi Jalan

Gorontalo Post Terima Apresiasi Bank Indonesia, Bersama Belasan Mitra Terus Perkuat Kolaborasi

Tidak hanya itu, konsumen pun dapat melakukan servis motor yang aman dengan menggunakan layanan servis kunjung dirumah atau kantor, dimana layanan ini diberikan untuk semua konsumen pengguna Sepeda Motor Honda dan jika mengalami kendala darurat (emergency) pada sepeda motornya. Darurat yang dimaksud yaitu kondisi dimana sepeda motor mengalami kendala dan mengakibatkan sepeda motor tersebut tidak berfungsi dan tidak bisa dikendarai.

Konsumen dapat mengaksesnya melalui telepon Contact Center Honda di 0812-4488-0123, juga dapat mendownload aplikasi Daya Auto melalui Play Store atau App Store untuk memudahkan konsumen dalam melakukan servis dan pergantian part dengan layanan booking service melalui aplikasi Daya Auto. Dimana konsumen dapat mengatur sendiri jadwal servis sesuai dengan waktu yang diinginkan. Materi ini dibawakan oleh Alexander Abimanto, Honda Customer Care Center (HC3) Dept. Head PT. DAW.

“Aktivitas Hari Pelanggan kali ini kami kemas dalam bentuk webinar yang disesuaikan dengan kondisi saat ini dimana meskipun belum bisa bertatap muka langsung dengan para pelanggan setia Honda namun kami berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat serta memberikan kemudahan bagi mereka dalam mengakses informasi mengenai Sepeda Motor Honda serta mendapatkan layanan servis juga memberikan informasi kesehatan agar kita semua saling jaga dan peduli dengan Kesehatan disaat pandemi”, ujar Alexander. (tro)

Tags: AHASSDAWmotor hondaTorangHonda

Related Posts

Kepala Kantor Perwakilan LPS III, Fuad Zaen dan Deputi Kepala Kantor Perwakilan LPS III Deputi bersama para media dalam kegiatan Meet Up, di Aston Gorontalo, Senin (1/1/2025).

LPS Tekankan Pentingnya Penjaminan Simpanan bagi Masyarakat

Monday, 1 December 2025
Dedy Hamzah

Kursi Banteng Segera Terisi, Ganti Wahyu, PAW Dedi Mulai Berproses

Monday, 1 December 2025
Rute 21K Gorontalo Half Marathon (GHM) 2025 yang dirilis panitia.

GHM 2025, Pemprov Resmi Kantongi Rekomendasi Jalan

Monday, 1 December 2025
Plh Kepala Perwakilan BI Gorontalo, Ciptoning Suryo Condro menyerahkan penghargaan kepada Dirut Gorontalo Post, Mohamad Sirham pada PTBI 2025, Jumat (28/11). (Foto: Diyanti/Gorontalo Post)

Gorontalo Post Terima Apresiasi Bank Indonesia, Bersama Belasan Mitra Terus Perkuat Kolaborasi

Monday, 1 December 2025
Anggota DPRRI Rusli Habibie bersam Wagub Gorontalo Idah Syahidah RH. (Foto: dok pribadi/fb)

Rusli Habibie Ajak Sukseskan Gorontalo Half Marathon 2025, Beri Efek ke UMKM

Friday, 28 November 2025
Anggota DPR RI Rachmat Gobel meberikan keterangan pers usai bertemu Gubernur Gorontalo Gusnar Ismail. (Foto: dok/pemprov)

GHM 2025 Siap Digelar, Rachmat Gobel Beri Dukungan, Sebut Ajang Angkat Martabat Gorontalo

Friday, 28 November 2025
Next Post
Manjakan Pelanggan Setia, AHASS Hadirkan Promo September Sehat dan Ceria

Manjakan Pelanggan Setia, AHASS Hadirkan Promo September Sehat dan Ceria

Discussion about this post

Rekomendasi

Personel Samsat saat memberikan pelayanan pengurusan pajak di Mall Gorontalo.

Pengurusan Pajak Kendaraan Bisa Dilakukan di Mall Gorontalo

Monday, 1 December 2025
Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Gorontalo Kota mengamankan beberapa motor balap liar, Ahad (30/11). (F. Natharahman/ Gorontalo Post)

Balap Liar Resahkan Masyarakat, Satu Pengendara Kecelakaan, Polisi Amankan 10 Unit Kendaraan

Monday, 1 December 2025
Anggota DPRRI Rusli Habibie bersam Wagub Gorontalo Idah Syahidah RH. (Foto: dok pribadi/fb)

Rusli Habibie Ajak Sukseskan Gorontalo Half Marathon 2025, Beri Efek ke UMKM

Friday, 28 November 2025
ILustrasi

Dandes Dataran Hijau Diduga Diselewengkan, Dugaan Pengadaan SHS Fiktif, Kejari Segera Tetapkan Tersangka

Monday, 13 January 2025

Pos Populer

  • Rita Bambang, S.Si

    Kapus Sipatana Ancam Lapor Polisi

    13 shares
    Share 5 Tweet 3
  • Senggol-Senggolan di Pemerintahan

    13 shares
    Share 5 Tweet 3
  • Ruang Inap Full, RS Multazam Bantah Tolak Pasien BPJS

    13 shares
    Share 5 Tweet 3
  • GHM 2025, Gusnar Nonaktifkan Kadispora

    13 shares
    Share 5 Tweet 3
  • Dugaan Persetubuhan Anak Dibawah Umur, Oknum ASN Gorut Dibui

    13 shares
    Share 5 Tweet 3
Gorontalopost.co.id

Gorontalo Post adalah Media Cetak pertama dan terbesar di Gorontalo, Indonesia, yang mulai terbit perdana pada 1 Mei 2000 yang beral...

Baca Selengkapnya»

Kategori

  • Boalemo
  • Bone Bolango
  • Disway
  • Ekonomi Bisnis
  • Gorontalo Utara
  • Headline
  • Kab Gorontalo
  • Kota Gorontalo
  • Kriminal
  • Metropolis
  • Nasional
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Pendidikan
  • Persepsi
  • Pohuwato
  • Politik
  • Provinsi Gorontalo

Menu

  • Redaksi
  • Tentang Kami
  • Kontak Kami
  • Kode Etik Jurnalistik
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer
  • Privacy Policy

© 2025 PT. Gorontalo Cemerlang - Gorontalo Post by Div-TI.

No Result
View All Result
  • METROPOLIS
  • PERISTIWA
  • EKONOMI BISNIS
  • SPORTIVO
  • KORAN DIGITAL

© 2025 PT. Gorontalo Cemerlang - Gorontalo Post by Div-TI.