logo gorontalo post
  • METROPOLIS
  • PERISTIWA
  • EKONOMI BISNIS
  • SPORTIVO
  • KORAN DIGITAL
No Result
View All Result
Logo gorontalo post
  • METROPOLIS
  • PERISTIWA
  • EKONOMI BISNIS
  • SPORTIVO
  • KORAN DIGITAL
No Result
View All Result
logo gorontalo post
No Result
View All Result
Pemkot Gorontalo
Home Headline

Agar Performa Motor Honda Tetap Prima, Caranya Servis Berkala di AHASS 

Jitro Paputungan by Jitro Paputungan
Monday, 10 April 2023
in Headline
0
Agar Performa Motor Honda Tetap Prima, Caranya Servis Berkala di AHASS 

SERVIS Berkala di bengkel resmi AHASS membuat performa sepeda motor honda anda tetap prima dan terjaga. (foto : dok /dayaadiciptawisesa)

Bagikan ke FacebookBagikan ke TwitterBagikan ke Whatsapp

GORONTALO – GP – Banyak pilihan menarik untuk menghabiskan waktu menjelang buka puasa atau yang bisa disebut ngabuburit. Kita bisa berkendara menggunakan Sepeda Motor Honda kesayangan kita untuk keliling kota, mencari takjil atau hidangan pembuka ataupun mencari lokasi menarik untuk tempat berbuka puasa.

Agar kondisi berkendara tetap aman dan nyaman, penting bagi pemilik kendaraan untuk selalu menjaga performa sepeda motor agar tetap dalam kondisi prima melalui perawatan secara berkala. Idealnya, servis sepeda motor dapat dilakukan setiap 2-3 bulan sekali, meskipun aktualnya tetap menyesuaikan dengan intensitas penggunaan dari sepeda motor tersebut.

Untuk memastikan kualitas servis yang mumpuni, kita dapat mempercayakannya pada teknisi berpengalaman di bengkel resmi, seperti bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Di manapun bengkel yang kita pilih, pastikan beberapa poin berikut untuk menjamin pengalaman servis sepeda motor yang menyenangkan dan berkualitas :

1. Kualitas Komponen dan Layanan Terjamin
Servis di bengkel resmi menjamin kualitas dan ketersediaan komponen yang lengkap. Keaslian produk pun terjamin dan sesuai dengan standar pabrikan. Servis di bengkel resmi juga dilakukan secara transparan terkait penjelasan penyebab masalah dan perbaikan yang dilakukan oleh teknisi, penjelasan terkait atas pemakaian komponen yang sesuai dengan standar pabrikan, pengembalian parts bekas serta oli dan cairan baru yang tersisa, dan pengerjaan sesuai dengan persetujuan konsumen.

Related Post

Gubernur Gusnar Ismail dan Wagub Idah Syahidah Hadiri Peringatan HUT Korpri ke 54

GHM 2025, Garuda Ubah Jadwal Terbang

LPS Tekankan Pentingnya Penjaminan Simpanan bagi Masyarakat

Kursi Banteng Segera Terisi, Ganti Wahyu, PAW Dedi Mulai Berproses

Pengerjaan di bengkel resmi juga dilakukan oleh teknisi ataupun tenaga kerja professional sehingga pelayanan terjamin dan konsumen tidak perlu khawatir permasalahan pada kendaraan akan terselesaikan dengan baik. Bengkel resmi juga memberikan garansi berdasarkan waktu mulai dari 7 hari hingga 30 hari dan jarak tempuh sejauh 500 Km hingga 1000 Km penggunaan kendaraan, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Serta tiga tipe layanan yaitu perawatan berkala, perawatan ringan, dan perawatan berat sesuai dengan kondisi motor. Tentunya, beberapa hal ini membuat hati lebih tenang dan percaya perawatan sepeda motor kita ditangani dengan baik.

2. Responsif dan Akses Informasi Mudah
Sebagai jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda, AHASS berkomitmen memberikan layanan responsif kepada para konsumen, dengan waktu pengerjaan cepat dan terukur. Untuk meningkatkan kenyamanan konsumen, AHASS menyediakan Layanan Booking Service dan Servis Kunjung. Semuanya bisa diakses melalui aplikasi DAYA AUTO yang telah tersedia di Play Store dan App Store atau dapat diunduh di http://bit.ly/DownloadDayaAuto.

3. Pelayanan Nyaman, Modern, dan Lengkap
Bengkel resmi tentunya memiliki standar khusus dan fasilitas penunjang kenyamanan bagi para konsumen sembari menunggu waktu pengerjaan servis sepeda motor selesai. Kemudahan pelayanan juga didukung oleh program servis kunjung, sehingga konsumen yang tidak memiliki waktu untuk datang ke bengkel resmi AHASS bagi pengguna sepeda motor Honda tetap dapat melakukan servis di rumah masing-masing. Fasilitas booking service juga memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk dapat mengatur waktu yang paling cocok dengan aktivitas kesehariannya.

4. Jaringan Luas
Kita ingin berpetualang ke pelosok negeri? Jangan khawatir. Sebanyak lebih dari 3.700 bengkel resmi sepeda motor Honda tersebar di seluruh penjuru Indonesia yang siap melayani konsumen untuk memastikan sepeda motor dalam kondisi terbaiknya.
Perawatan sepeda motor kesayangan perlu jadi perhatian tinggi. Jika sepeda motor dirawat dengan tidak baik dan tidak dilakukan di bengkel resmi, berpotensi gugurnya garansi yang diberikan oleh pabrikan. Kualitas hasil servis dan keaslian suku cadangnya juga perlu dicek kembali agar sepeda motor benar-benar sudah tertangani dengan baik.

“Servis berkala sangat penting dilakukan untuk memastikan kondisi sepeda motor kesayangannya selalu aman, dan nyaman ketika digunakan. Untuk itu, kami menyarankan hal ini dilakukan di bengkel resmi sehingga pemilik kendaraan mendapat kualitas servis terbaik,” ujar Herry Chairy T, Technical Training Manager PT Astra Honda Motor.

AHASS juga memberikan promo Paket SMART disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Adapapun Paket SMART 1 untuk Ganti Oli dan Ganti Saringan Udara harganya mulai dari 100 ribu. Paket SMART 2 untuk ganti Kamvas Rem dan Free Safety Check harganya mulai dari 122 ribu. Paket SMART 3 untuk Pembersihan CVT, Ganti Busi dan Honda Part Cleaner dengan harga mulai dari 105 ribu.

Ridwan Suwandie, Technical Service Dept Head PT DAW mengatakan untuk menjaga performa motor agar tetap prima dan optimal perlu dilakukan perawatan secara berkala di bengkel resmi AHASS karena selain menyediakan tools yang lengkap, dilayani oleh tenaga mekanik yang handal juga menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil.(tro)

Tags: AHASSCari_AmanDAWdayaadiciptawisesaHONDAmotorHondaTorangHonda

Related Posts

GHM 2025, Garuda Ubah Jadwal Terbang

GHM 2025, Garuda Ubah Jadwal Terbang

Tuesday, 2 December 2025
Wagub Idah Syahidah Rusli Habibie menyerahkan penghargaan The Best ASN of The Month pada apel akbar HUT ke-54 Korpri dan HUT ke-25 Provinsi Gorontalo di halaman Museum Purbakala, Senin (1/12). (Foto : Haris/diskominfotik)

Gubernur Gusnar Ismail dan Wagub Idah Syahidah Hadiri Peringatan HUT Korpri ke 54

Tuesday, 2 December 2025
Kepala Kantor Perwakilan LPS III, Fuad Zaen dan Deputi Kepala Kantor Perwakilan LPS III Deputi bersama para media dalam kegiatan Meet Up, di Aston Gorontalo, Senin (1/1/2025).

LPS Tekankan Pentingnya Penjaminan Simpanan bagi Masyarakat

Monday, 1 December 2025
Dedy Hamzah

Kursi Banteng Segera Terisi, Ganti Wahyu, PAW Dedi Mulai Berproses

Monday, 1 December 2025
Rute 21K Gorontalo Half Marathon (GHM) 2025 yang dirilis panitia.

GHM 2025, Pemprov Resmi Kantongi Rekomendasi Jalan

Monday, 1 December 2025
Plh Kepala Perwakilan BI Gorontalo, Ciptoning Suryo Condro menyerahkan penghargaan kepada Dirut Gorontalo Post, Mohamad Sirham pada PTBI 2025, Jumat (28/11). (Foto: Diyanti/Gorontalo Post)

Gorontalo Post Terima Apresiasi Bank Indonesia, Bersama Belasan Mitra Terus Perkuat Kolaborasi

Monday, 1 December 2025
Next Post
Menuju Pilpres, AHY Punya Kelebihan Naikkan Elektabilitas Anies-AHY

Menuju Pilpres, AHY Punya Kelebihan Naikkan Elektabilitas Anies-AHY

Discussion about this post

Rekomendasi

Personel Samsat saat memberikan pelayanan pengurusan pajak di Mall Gorontalo.

Pengurusan Pajak Kendaraan Bisa Dilakukan di Mall Gorontalo

Monday, 1 December 2025
Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Gorontalo Kota mengamankan beberapa motor balap liar, Ahad (30/11). (F. Natharahman/ Gorontalo Post)

Balap Liar Resahkan Masyarakat, Satu Pengendara Kecelakaan, Polisi Amankan 10 Unit Kendaraan

Monday, 1 December 2025
ILustrasi

Dandes Dataran Hijau Diduga Diselewengkan, Dugaan Pengadaan SHS Fiktif, Kejari Segera Tetapkan Tersangka

Monday, 13 January 2025
Basri Amin

Gorontalo, Jangan “Lari” di Tempat

Monday, 1 December 2025

Pos Populer

  • Rita Bambang, S.Si

    Kapus Sipatana Ancam Lapor Polisi

    13 shares
    Share 5 Tweet 3
  • Senggol-Senggolan di Pemerintahan

    13 shares
    Share 5 Tweet 3
  • Ruang Inap Full, RS Multazam Bantah Tolak Pasien BPJS

    13 shares
    Share 5 Tweet 3
  • GHM 2025, Gusnar Nonaktifkan Kadispora

    13 shares
    Share 5 Tweet 3
  • Dugaan Persetubuhan Anak Dibawah Umur, Oknum ASN Gorut Dibui

    13 shares
    Share 5 Tweet 3
Gorontalopost.co.id

Gorontalo Post adalah Media Cetak pertama dan terbesar di Gorontalo, Indonesia, yang mulai terbit perdana pada 1 Mei 2000 yang beral...

Baca Selengkapnya»

Kategori

  • Boalemo
  • Bone Bolango
  • Disway
  • Ekonomi Bisnis
  • Gorontalo Utara
  • Headline
  • Kab Gorontalo
  • Kota Gorontalo
  • Kriminal
  • Metropolis
  • Nasional
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Pendidikan
  • Persepsi
  • Pohuwato
  • Politik
  • Provinsi Gorontalo

Menu

  • Redaksi
  • Tentang Kami
  • Kontak Kami
  • Kode Etik Jurnalistik
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer
  • Privacy Policy

© 2025 PT. Gorontalo Cemerlang - Gorontalo Post by Div-TI.

No Result
View All Result
  • METROPOLIS
  • PERISTIWA
  • EKONOMI BISNIS
  • SPORTIVO
  • KORAN DIGITAL

© 2025 PT. Gorontalo Cemerlang - Gorontalo Post by Div-TI.