Gorontalopost.id – Demi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta meminimalisir adanya keluhan masyarakat terhadap kinerja polisi, Kapolda Gorontalo Irjen Pol.Helmy Santika,SH.,SIK., M.Si saat ini telah membuka hotline layanan pengaduan masyarakat yang bisa mendeteksi cepat jika nanti ada oknum polisi nakal.
“Ya, Hotline ini dibuka sebagai tindak lanjut arahan kapolri, dalam upaya membuka ruang komunikasi antara polisi dengan masyarakat,”kata Kapolda Gorontalo Irjen Pol.Helmy Santika,SH.,SIK., M.Si. Adapun hotline layanan pengaduan masyarakat “Dumas Presisi – Polda Gorontalo itu bisa diakses melalui telpon 110, Whatsapp (WA) 085173330986, Instagram dengan akun @kapoldagorontalo29 atau email : kapoldagtlo29@gmail.com
. Lebih lanjut Kapolda Helmy mengatakan, dengan dibukanya Hotline layanan pengaduan tersebut diharapkan dapat mempercepat pelayanan kepada masyarakat.
“Mudah-mudahan dengan adanya hotline ini, segala pengaduan dan keluhan masyarakat dapat tertangani dengan cepat, akurat dan tuntas,” Terang Helmy. Rabu (2/11/2022).
Helmy juga berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan layanan ini dengan sebaik-baiknya dan tentunya bisa dipertanggungjawabkan.
Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono,SIK mengatakan selain hotline layanan diatas, masyarakat juga bisa memanfaatkan Grub Facebook Quick Respon Polda Gorontalo untuk menyampaikan informasi maupun pengaduan.
“Masyarakat juga bisa memanfaatkan Grup Facebook Quick Respon Polda Gorontalo untuk menshare informasi maupun pengaduan, secepatnya akan kita tindaklanjuti,”tutup Wahyu. (roy)












Discussion about this post